Semua hal yang berhubungan dengan Jajanan, Harga Jajanan, dll

Rabu, 23 Mei 2018

List/Harga Terbaru Chiki Chitato Saat Ini 2018 Terlengkap

iklan 1

List/Harga Terbaru Chiki Chitato Saat Ini 2018 Terlengkap - Bagi anda yang sedang mencari informasi list/Harga terbaru saat sekarang ini di tahun 2018 untuk makanan ringan Chiki Chitato, pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan lengkapnya untuk anda. informasi harga ini di ambil dari beberapa sumber toko ofline dan online yang sudah terpercaya yang banyak menjual produk dari merk chiki chitato, dengan harga yang di tawarkan tentunya bervarisi dan semuanya masih tetap terjangkau, di karenakan harga tersebut di sesuaikan dengan banyaknya chiki yang akan anda beli, baik itu perdus, per gram, perkemasan maupun per kg. oleh karena itu tentunya dengan anda mengetahui informasi harga tersebut anda bisa jadikan bahan pembanding harga pada saat anda akan membelinya. jika anda yang saat ini sedang ingin membeli merk dari makanan ringan chiki chitato tentunya anda bisa membelinya langsung di toko - toko online yang sudah terpercaya dan juga toko ofline. 
List/Harga Terbaru Chiki Chitato Saat Ini 2018 Terlengkap
List/Harga Terbaru Chiki Chitato Saat Ini 2018 Terlengkap 
Pada saat sekarang ini tentu semakin banyak produk yang menjual makanan ringan snack, baik itu di pasaran ofline maupun online saat ini dan salah satu dari sekian banyak produk merk makanan ringan yang banyak di pasarkan dan tentu juga cukup populer di kalangan masyarakat terutama di kalangan anak - anak yang merupakan dari merk Chitato. merk makanan ringan Chitato itu sendiri merupakan keripik kentang yang mana sangat renyah pada saat di makan dan merupakan merk dari makanan ringan keluaran dari Indofood Fritolay Makmur, dengan memberikan beberapa pilihan rasanya salah satunya rasa bumbu sapi bakar, rasa sapi panggang dan tentunya masih banyak lagi rasa yang lainnya. oleh karena itu untuk lebih jelasnya mengenai List/Harga Terbaru Chiki Chitato Saat Ini 2018 Terlengkap berikut ringkasan informasi lengkapnya di bawah ini. . 
Chiki Chitato
Chiki Chitato ORIGINAL = Rp.36.000 /250 gram
Chitato Cheetoz Jetz Chiki Balls
Chiki Chitato
Chitato Cheetoz Jetz Chiki Balls = RP. 32.000/1 Pak Isi 10 Pcs 
Chiki Chitato
Chiki Chitato Aneka Rasa = RP. 37.000/250gr
Chiki Chitato Beef Rendang
Chiki Chitato
Chiki Chitato Beef Rendang = Rp. 13.000/55gram
Chiki Chitato
Snack Kemasan Besar Chiki Balls Taro Lays Chitato Cheetos Jetz = Rp. 21.000/200gram
Chitato TWISTZ
Chiki Chitato
Chitato TWISTZ  = Rp. 9.000/40gram
Chiki Chitato
Chiki Chitato Keripik Kentang = Rp. 26.000/168gram
Chiki Chitato
Chitato ori indofood = Rp. 31.000/250 gram
Chitato ciki indomie rasa mi goreng
Chiki Chitato
Chitato ciki indomie rasa mi goreng = Rp. 19.000/100 gram
Chiki Chitato
Chiki Chitato Rasa Ayam Bumbu = Rp. 7.000/85 gram

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui kisaran dari list/harga terbaru produk dari merk chiki chitato saat ini di tahun 2018 dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi tentang List/Harga Terbaru Chiki Chitato Saat Ini 2018 Terlengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat. 

List/Harga Terbaru Chiki Chitato Saat Ini 2018 Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mkiloklo